Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • MADRASAH HEBAT BERMARTABAT - LEBIH BAIK MADRASAH LEBIH BAIK

Blog Guru

Sopan Santun pada Anak
: Jumat, 14 Okt 2022

Sopan Santun yang Perlu Dikuasai Anak, Banyak Manfaatnya!

: MTs Thoriqul Huda
Ketika seorang anak berperilaku buruk, mereka mungkin tidak tahu bagaimana berperilaku dengan benar. Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengajari si kecil sopan santun. Tumbuh kembang anak sangatlah penting. Tidak..
Hargai Orang Lain
: Jumat, 14 Okt 2022

Menghargai Orang Lain Dimulai dari Hal Sederhana

: MTs Thoriqul Huda
Tentu saja, untuk menjaga hubungan baik dengan orang-orang di sekitar Anda, Anda harus menghormati orang lain karena mereka baik kepada Anda. Mulailah dengan menjaga perkataan dan sikap, menghargai pemberian, dan..
Hidup Bersikap Realistis
: Jumat, 14 Okt 2022

Alasan Mengapa Hidup Harus Bersikap Realistis

: MTs Thoriqul Huda
Tidak semua orang mampu bersikap realistis dalam hidup. Karena fitrah setiap manusia menginginkan sesuatu secara berlebihan. Semua orang ingin menjadi yang terbaik di antara orang-orang. Anda pasti merasa seperti itu,..
Peranan Agama
: Jumat, 14 Okt 2022

Peranan Agama Dalam Kehidupan Manusia

: MTs Thoriqul Huda
Agama adalah suatu fenomena yang selalu hadir dalam sejarah umat manusia, bahkan dapat dikatakan bahwa sejak manusia ada, fenomena agama telah hadir. Walaupun demikian, tidaklah mudah untuk mendefinisikan apa itu..
Pendidikan Agama Islam
: Kamis, 13 Okt 2022

Kelebihan Madrasah Tsanawiyah Dibandingkan SMP

: MTs Thoriqul Huda
Setiap sekolah tentunya memiliki visi dan misi yang hampir sama, yaitu memajukan pendidikan anak bangsa. Bedanya, SMP memiliki kurikulum berbasis IPTEK sedangkan MTs memiliki kurikulum berbasis IMTAQ. Hal ini berbeda?..